NAMA : Dewitri Pratiwi
Kelas : IX - 5
SMP PGRI 1 CIBINONG 
No : 28


Assalamualaikum wr.wb 
Saya tiwi dari kelas 95 akan menceritakan perjalanan saya dan teman2 menuju Yogyakarta.


Kita berangkat tanggal 8 Desember 2019,jam 11 : 00,tempatnya di depan SMPN 1 Cibinong,saya kesono naik motor tuh dianter abang saya yg ganteng banget,trs abis itu saya naik ke bis 7 ya kan,trs tadinya saya mau duduk di belakang eh udh di hak milik in jadi duduk didepan aje dah ya,trs pas semua udh ada orang orangnya ye kan berangkat dah tuh menuju jogja,trus kita nyanyi nyanyi di bis sampe puyeng pala akoh cumpah dah,trs pokonya malemnya makan trs paginya kam 03:00 nyampe jogja siap2 makan pagi,makanannya ga enak semua dah,trs abis itu kita ke candi prambanan,trs ke museum gitu,trs abis itu makan siang otw deh cus ngeng kita ke merapi ya bisa dibilang lava tour lah,nah udh tuh pulang trs makan malem dlu abis itu check in hotel dech,udh lah mandi lngsng bobo cantik,meunih cape kan ya muka udh kucel jelek dah pokonya,bsk nya bngn pagi,ke keraton,trs tadinya mau ke malioboro eh gajadi karena tiap hari selasa tutup kan gembel bat ya,yudh balik dah tuh abis makan sore lngsng ke hotel,disono bebas dah ngapain mau bunuh diri ge gpp wkwk,trs bsknya bangun pagi check out tuh abis itu kita ke candi borobudur,disono panas jadinya akoh dan teman teman tdk naik ke atas gaes cuma duduk aja di bawah,abis itu balik ke bis trs ke malioboro trs langsung pulang dah ke cibinong,akhirnya setelah 5 hari tidak bertemu kasur tercinta wkwk pulang pulang mandi makan lngsng bobo cantik gaes aku tuh,udh ya itu aja yg mau cerita in sekian terimakasih.



with my seatmate to jogja 


with my room-mate✨





ini aku yg tenge wkwk



ini waktu di lava tour beb aku nya keren binggow







cantik bat aku make filter gaes



Komentar